chocolate Fondants


Bahan:
Untuk fondants:
1 tablespoon/15 g ditambah 2 stik (1 cangkir) / 226 g mentega tawar
Unsweetened cocoa powder, untuk debu
8 ounces/210 g dark chocolate (70% cocoa solids), cincang
Free-4 besar butir telur
4 free-range besar telur yolks
2 / 3 cup/135 g gula
1 / 3 cup/50 g semua tujuan tepung, ayak
Untuk saus:
1 cup/240 ml whipping cream
8 ounces/225 g dark chocolate (70% cocoa solids), cincang
Vanilla Ice krim, untukpenyajian

Cara Pembuatan :
Untuk membuat fondants:
-Panaskan oven sampai 400 ° F/200C. Lambang enam 3-inch-/8-cm-deep x 2 1/2-inch-/6-cm-wide cetakan atau enam ¾ - cup/180-ml, ovenproof cangkir puding dengan 1 tablespoon/15 g mentega. Debu dalam cetakan dengan cocoa powder, menggulung setiap cetakan sekitar untuk menutup dan pantat sisi baik dan menekan keluar kelebihan kakao.
-Aduk cokelat dan sisa 2 sticks/226 g mentega dalam panci sedang berat dengan api kecil sampai lembut. Menggunakan listrik mixer, kocok telur, kuning telur dan gula dalam mangkuk besar sampai pucat dan dua kali lipat dalam volume; ini akan memakan waktu sekitar 3 sampai 5 menit. Lipat dalam campuran cokelat leleh. Tambahkan tepung dan mengocok sampai halus. Tuang ke dalam cetakan yang sudah disiapkan, membagi secara merata.
-Panggang selama 8 sampai 10 menit, atau sampai sedikit mengembang dan hanya menetapkan sekitar sisi (tusuk gigi dimasukkan ke dalam pusat dari kue keluar harus dengan adonan terlampir). Biarkan fondants istirahat selama 3 sampai 4 menit.

Untuk membuat saus:
Sementara itu, membawa krim hanya untuk sebuah didihkan dalam panci sedang yang berat di atas api sedang. Matikan api dan tambahkan cokelat. Aduk terus sampai mencair dan halus.
Untuk penyajian:
Tempatkan piring atas setiap fondant. Memegang piring dan cetakan bersama, membalikkan fondants ke piring, memberikan sedikit tajam kocok untuk melonggarkan. Yang fondants akan geser keluar ke piring. Thechocolate sendok saus di atas fondants dan sajikan dengan Vanilla Ice krim.
^_^ Selamat Mencoba...
Sumber: closetcooking.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar